Kamis, 17 Mei 2012

Konser Lady Gaga Ditolak juga oleh Filipina


(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
Penolakan terhadap konser Lady Gaga ternyata bukan hanya terjadi di Indonesia, namun hal serupa juga terjadi di Manila, Filipina.

Sebuah kelompok agama yang menamakan diri mereka Biblemode Youth Philippines juga menolak kehadiran pelantun "Born This Way" ini pada 21-22 Mei 2012 mendatang di SM Arena, Manila.
Bahkan mereka berniat untuk melakukan doa bersama mulai dari Sabtu besok sampai Lady Gaga tiba di Filipina.

Biblemode Youth Philippines menyebut Lady Gaga sebagai seorang anti-Kristus. Lagu-lagu Gaga juga dianggap memiliki nilai provokasi yang tinggi seperti lagu Judas. Lagu Judas dianggap oleh kelompok ini telah menghina Kristus. Gaga juga mendapat kritikan karena menggunakan pakaian yang terlalu minim.

“Lirik yang digunakan olehnya adalah bertentangan dengan ajaran Tuhan,” ujar Pendeta Reyzel Cayanan dari Biblemode Youth Philippines, dilansir ABS CBS News, Kamis (17/5/2012).

Namun Renen de Guia selaku promotor konser yang mendatangkan Lady Gaga ke Filipina meyakinkan kalau Lady Gaga bukanlah seseorang yang ant-Kristus.

“Lady Gaga bukanlah seseorang yang anti-Kristus. Dia hanyalah seniman yang ingin menjadi kontroversi. Mereka hanya mengkritik saja dan mereka tidak menonton konsernya,” jelas Renen.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar