Kamis, 17 Mei 2012

Tak SelamaNya Di Real Madrid

Cristiano Ronaldo mengaku sangat senang berada di Real Madrid. Namun pemain internasional Portugal ini tak berjanji akan menghabiskan karirnya di Santiago Bernabeu.

"Sejujurnya saya tak tahu. Di masa depan, tak ada orang yang tahu. Saya sangat senang di sini, ini merupakan klub besar dengan fans fantastik. Ini hebat, namun di masa depan tak ada yang tahu," kata Ronaldo pada Sports News HD.

"Saya sangat senang di sini namun dalam satu atau dua tahun mendatang, kalian tak pernah tahu. Pikiran seseorang selalu tak terduga, namun pada saat ini saya sangat senang," lanjutnya.

Ronaldo telah menghabiskan tiga musim bersama Los Blancos, setelah pindah dari Manchester United pada 2009 dengan nilai transfer sebesar £80 juta atau setara Rp1,17 triliun. Itu membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Pemain berjuluk CR7 ini pun membuktikan Madrid tak salah membelinya dengan harga selangit. Total dia telah menyumbangkan 146 gol dari 144 penampilan bersama Madrid.

Musim ini Ronaldo mencetak 60 gol dari 55 laga dan membawa Madrid menjuarai La Liga sekaligus menghentikan dominasi Barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar